DBAsia News

Ucapan Paul Pogba Selepas Pemecatan Jose Mourinho oleh Manchester United

Paul Pogba

DBasia.news – Selang beberapa hari setelah foto kontroversial Paul Pogba beredar di sosial media, sang pemain akhirnya angkat bicara mengenai pemecatan Jose Mourinho di Manchester United.

Manchester United memecat Jose Mourinho setelah beberapa masalah di dalam dan luar lapangan. Dari lapangan, Mourinho gagal membawa Manchester United menembus papan atas klasemen. The Red Devils mengalami lima kekalahan di Premier League pada era Mourinho.

Dari luar lapangan, isu yang santer berembus adalah hubungan Mourinho dengan Pogba. Manajer asal Portugal itu kerap mencibir permainan Pogba. Bahkan, Mourinho mencopot jabatan wakil katen dari tangan Mourinho.

Meski begitu, Pogba menampik jika dirinya punya hubungan buruk dengan Mourinho. Pemenang Piala Dunia 2018 itu justru merasa Mourinho ikut meningkatkan kemampuannya.

 

Jose Mourinho


“Kami memenangi trofi bersama Mourinho san saya ingin berterima kasih untuk itu,” ujar Pogba yang mengunggah foto senyuman di Twitter setelah Mourinho dipecat.

“Dia membuat kemampuan saya meningkat, pun secara kepribadian juga. Itu adalah masa lalu, saya ingin berterima kasih kepadanya untuk hal itu. Saya yakin semua pemain juga mengalami hal yang sama dan sekarang saya menantikan laga berikutnya,” papar Pogba.

Manchester United meraih hasil manis usai mendepak Mourinho. The Red Devils menekuk Cardiff City dengan kemenangan telak 5-1. Pogba ambil bagian dengan menciptakan dua assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?