DBAsia News

Trent Alexander-Arnold Bersaing dengan Jumlah Assist Kevin De Bruyne

.

DBasia.news –  Trent Alexander-Arnold menjadi raja assist Liverpool di musim ini. Dia disebut akan bersaing dengan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Liverpool memetik kemenangan 3-2 atas West Ham United di lanjutan Liga Inggris. Dalam pertandingan di Anfield, Selasa (25/2/2020), Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, dan Sadio Mane menjadi pencetak gol The Reds.

Alexander-Arnold mempunyai peran penting dalam dua dari tiga gol Liverpool itu. Bagaimana prosesnya bisa disaksikan di Mola TV via link berikut ini.

Di sepanjang musim ini, Alexander-Arnold sudah membukukan sebanyak 12 assist di Liga Inggris. Sementara di semua ajang, dia sudah membukukan 14 assist, unggul dua assist dari.

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, memuji Alexander-Arnold. Pemain 21 tahun itu disebut sebagai playmaker dari sisi bek kanan.

“Yang membuat dia spesial, rasanya seperti memiliki De Bruyne di sisi bek kanan. Seperti seorang pemain tengah di bek kanan,” kata Carragher di Sky Sports.

“Orang-orang membahas cara bertahannya, tapi apa yang dia lakukan –seperti Beckham di pos bek sayap saat dilatih Hoddle karena kualitasnya– Alexander-Arnold seperti wing back dengan posisi yang dia mainkan,” dia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?