DBAsia News

Totti Berniat Bujuk Conte Latih AS Roma

Francesco Totti

DBasia.news – Media Italia ramai memberitakan bahwa AS Roma tertarik untuk menjadikan Antonio Conte sebagai pelatih. Untuk memuluskan usaha itu, Roma meminta bantuan dari sang legenda, Francesco Totti.

Jabatan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih AS Roma tengah berada dalam bahaya. Bukan tanpa alasan, penampilan mereka inkonsisten sepanjang musim 2018-2019.

Terakhir, Roma bermain 2-2 ketika menghadapi Cagliari. Padahal, AS Roma unggul 2-0 terlebih dulu dan Cagliari bermain dengan jumlah pemain lebih sedikit.

Teka-teki pelatih AS Roma pun menyeruak. Namun, petinggi klub lewat Francesco Totti menyatakan dukungan untuk Eusebio Di Francesco.

Meski begitu, bukan berarti AS Roma tidak mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan pelatih anyar. Setidaknya terdapat tiga nama yang berpeluang menangani Edin Dzeko dan kawan-kawan.

Termasuk di antaranya adalah mantan pelatih AS Roma, Vincenzo Montella. Dua nama lainnya merupakan eks pemain Juventus, Paulo Sousa dan Antonio Conte.

Dari ketiga nama tersebut, Presiden AS Roma, Jim Pallotta, menginginkan Antonio Conte. Prestasi Conte selama mengasuh Juventus, timnas Italia, dan Chelsea menjadi alasan.

Francesco Totti disebut-sebut sebagai kunci andai AS Roma menginginkan Antonio Conte. Kebetulan, keduanya sama-sama pernah membela timnas Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?