DBAsia News

Tottenham Tak Ingin Lepas Harry Kane Terutama untuk Tim Premier League

DBasia.news –  Tottenham Hotspur tidak ingin kehilangan sang kapten Harry Kane, khususnya ke klub Premier League lain. Tottenham juga akan memberi harga sang pemain senilai 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,9 triliun.

Sky Sports melaporkan, Tottenham tidak rela melepas Kane, terutama ke sesama klub Premier League. Kane pun disebut akan lebih memilih bermain di luar Premier League.

Bila demikian, Manchester United bakal gigit jari karena sejauh ini mereka adalah klub yang disebut-sebut memiliki kemungkinan besar menjadi tempat berlabuh Kane selanjutnya.

Sementara itu, muncul juga kabar yang menyebut Juventus dan Real Madrid juga berminat mendatangkan Kane.

Sebelumnya Harry Kane, 26 tahun, pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak menutup peluang meninggalkan Tottenham. Alasan utamanya adalah keinginannya memenangi trofi di dalam kariernya.

“Itu salah satu dari hal-hal itu, saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya suka Tottenham, saya akan selalu mencintai Tottenham,” ungkap Kane, beberapa waktu lalu.

“Di sisi lain, saya selalu mengatakan bila saya tidak merasa progres kami sebagai tim berjalan ke arah yang benar. Saya bukan seseorang yang hanya diam di situasi macam itu. Saya ingin menjadi salah satu pemain top,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?