DBAsia News

Tottenham Hotspur Masih Berminat Rekrut Philippe Coutinho

DBasia.news –  Tottenham Hotspur dilansir dari Mirror masih tertarik merekrut pemain Barcelona yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho sedang dalam masa peminjaman dari Barcelona ke Bayern Munchen. Kabarnya, FC Hollywood mengantongi opsi tebus untuk mantan pemain Inter Milan tersebut.

Namun, Bayern dilaporkan tidak tertarik memermanenkan Coutinho. Bayern tidak puas dengan penampilan pemain 27 tahun tersebut. Selain itu, Bayern menilai harga yang ditetapkan Barcelona terlalu tinggi.

Meski tidak membuat Bayern tertarik, namun Coutinho tetap memiliki peminat. Kabr dari Inggris menyebut Chelsea menjadi tim yang ingin menyelamatkan karier Coutinho.

Chelsea menganggap, Coutinho layak mendapatkan kesempatan kedua. Chelsea juga percaya diri Coutinho bisa mengeluarkan kemampuan terbaik ketika bermain di Premier League.

Namun, Chelsea tidak sendiri. Mirror melaporkan, Jose Mourinho juga meminta kepada manajemen Tottenham ikut dalam upaya mendatangkan Coutinho.

Nantinya, The Special One menempatkan Coutinho pada posisi yang ditinggalkan Christian Eriksen. Mourinho sudah lama mengikuti perkembangan sang gelandang.

Tottenham berencana mengajukan proposal peminjaman disertai opsi wajib tebus. Dengan begitu, Tottenham berhadap bisa memenangi persaingan dengan Chelsea.

Sementara itu, Barcelona disebut lebih sudah melepas Philippe Coutinho secara permanen. El Barca akan menggunakan dana hasil penjualan Coutinho untuk memboyong pemain baru.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?