DBAsia News

Tottenham Hotspur Imbang Kontra Norwich City

DBasia.news –  Pertandingan Premier League pekan ini diwarnai laga yang melibatkan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Berawal dari hasil imbang Tottenham di Carrow Road, markas Norwich City. The Canaries menunjukkan hasrat mereka untuk bertahan di Premier League melalui kengototan bermain dan mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

Kejar-kejaran gol terjadi di pertandingan. Dua gol Norwich dicetak oleh Mario Vrancic (18′) dan gol bunuh diri Serge Aurier (61′), yang dibalas dua gol Tottenham via gol Christian Eriksen (55′) dan penalti Harry Kane (83′).

Norwich mendominasi penguasaan bola sebesar 40 persen berbanding 60 persen Tottenham, namun dua peluang tepat sasaran mereka berbuah gol dan gol bunuh diri dari lawan. Inkonsistensi Spurs asuhan Jose Mourinho berlanjut.

Tottenham masih bertahan di peringkat enam dengan raihan 30 poin, sementara Norwich masih berada di dasar klasemen dengan perolehan 13 poin.

Berlanjut ke Turf Moor, markas Burnley. Manchester United melanjutkan tren kemenangan usai menaklukkan Newcastle United dengan skor 4-1. Red Devils menang 2-0 atas Burnley via gol Anthony Martial (44′) dan Marcus Rashford (90+5′).

Perlahan tapi pasti, Man United mendekati empat besar Premier League alias zona Liga Champions. United saat ini menempati peringkat lima klasemen dengan raihan 31 poin, terpaut satu poin dari Chelsea yang belum memainkan pekan 20 Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?