DBAsia News

Tottenham Hotspur Finis Empat Besar, Moussa Sissoko Optimistis

DBasia.news –  Meski tertinggal 11 poin di belakang, gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko optimis timnya masih bisa mengejar posisi empat besar di Liga Primer Inggris musim ini.

Spurs arahan Mauricio Pochettino untuk sementara menempati urutan ke-14 di tabel klasemen Liga Primer menyusul hasil imbang 1-1 melawan Sheffield United pada akhir pekan kemarin.

Klub asal London utara itu baru menang tiga kali dari 12 laga yang telah dijalani di ajang Liga Primer musim ini, namun Sissoko optmistis performa timnya akan membaik.

 “Tentu saja kami tertinggal jauh di belakang empat besar, namun jalannya musim terbilang panjang dan kami masih bisa memenangkan banyak pertandingan,” kata Sissoko dikutip dari Sky Sports News.

 “Itu takkan mudah, namun kami tahu kami punya kualitas untuk itu [finis di empat besar]. Ketika kami kembali kami akan mencoba untuk mengejar tim-tim di depan kami dan kita lihat nanti di mana kita akan berakhir pada pengujung musim.”

Spurs akan kembali berlaga seusai jeda internasional dengan bertandang ke markas West Ham United pada pekan ke-13, Sabtu (23/11) malam WIB mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?