DBAsia News

Tottenham Belum Menyerah di Liga Champions

Mauricio Pochettino

DBasia.news – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyambut kemenangan timnya atas PSV Eindhoven. Harry Kane dkk berhasil bangkit dari ketertinggalan dan mengamankan kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Kemenangan ini memang belum membawa Tottenham naik ke dua besar. Namun, Pochettino masih menyimpan optimisme anak asuhnya bisa meraih target lolos ke 16besar meski dua pertandingan sisa Spurs terhitung berat karena harus menghadapi Inter Milan dan Barcelona, dua tim yang mengalahkan mereka pada pertemuan pertama lalu.

“Jika kami mampu mengalahkan Inter maka tujuh poin sudah di tangan. Kemudian target selanjutnya adalah melawan Barcelona di Camp Nou. Kami menargetkan untuk menang, harapan itu masih ada dan kami akan melakukan itu,” kata sang pelatih.

“Pantang menyerah adalah karakter yang paling penting untuk Tottenham. Tim ini terus berjuang dan tidak pernah takut mengambil risiko. Kami akan terus berusaha dan pada akhirnya aku senang karena kami masih belum tersingkir dari Liga Champions,” pungkas Pochettino.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?