DBAsia News

Toni Kroos Cedera

DBasia.news –  Toni Kroos menjadi salah satu pemain paling penting dalam skuat Real Madrid musim ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah tampil dalam seluruh pertandingan yang dijalani oleh timnya, dan tetap menunjukkan performa yang memuaskan ketika rekan-rekannya tampil inkonsisten atau tidak dapat diturunkan akibat menderita cedera atau absen karena akumulasi kartu.

Namun mantan pemain Bayern Munchen itu kini menjadi pemain terbaru Real Madrid yang harus menghabiskan waktu di ruang perawatan. Kroos digantikan oleh Luka Modric pada menit ke-34 setelah mengalami cedera dalam kemenangan 4-2 yang diperoleh Los Blancos atas Granada dalam lanjutan kompetisi La Liga 2019/20 di Santiago Bernabeu pada Sabtu (5/10).

Real Madrid telah mengeluarkan pernyataan hasil pemeriksaan tes medis yang dijalani oleh pemain dengan nomor punggung 8 tersebut. Kroos dipastikan harus menjalani pemulihan karena mengalami cedera pada otot pahanya.

“Setelah menjalani hasil pemeriksaan terhadap pemain Real Madrid, Toni Kroos, dapat dikonfirmasi bahwa ia mengalami cedera pada otot paha di kaki kirinya. Proses pemulihan dari Kroos akan terus mendapatkan pantauan dari tim medis klub,” seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Pernyataan tersebut tidak mengandung informasi mengenai waktu yang dibutuhkan oleh Kroos untuk menjalani proses pemulihan. Kroos diharapkan dapat menjalani pemulihan selama dua pekan saat jeda internasional berlangsung, mengingat tim asuhan Zinedine Zidane itu akan menjalani rangkaian pertandingan berat di dua kompetisi setelah periode tersebut berakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?