DBAsia News

Tinggal Kesepakatan Nilai Transfer, Oliver Giroud Segera Hengkang ke Inter Milan

DBasia.news –  Klub besutan Antonio Conte tinggal satu langkah lagi untuk mendapatkan Olivier Giroud dari Chelsea. Kedua klub dikabarkan sudah sepakat untuk proses perpindahan striker asal Prancis tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, Senin (13/1/2020) eks pemain Arsenal itu dikabarkan akan direkrut oleh Inter Milan untuk durasi kontrak dua setengah tahun. Namun proses kepindahan Giroud sedikit terhambat terkait kesepakatan nilai transfer.

Kubu Chelsea dikabarkan hanya mau melepas Giroud dengan nilai transfer 4.3 juta poundterling plus 850 ribu poundsterling. Namun, Inter hanya mau mengeluarkan uang sebesar 3,4 juta poundsterling.

Giroud mengaku dirinya saat ini siap jika harus angkat koper dari Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea. Hal itu lantaran dirinya masih ingin bisa membela Prancis di Euro 2020.

“Akan sangat sulit bagi saya jika terus bertahan di Chelsea. Saya masih punya beberapa pertandingan untuk bisa menunjukan penampilan terbaik,” kata Giroud.

“Kami akan duduk satu meja dan membicarakan hal terbaik. Prancis adalah satu dari solusi yang bisa dilakukan,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?