DBAsia News

Timnas U-18 Agendakan Satu Uji Coba Sebelum ke Vietnam

Timnas U-18

DBasia.news –  Tiga uji tanding di Sidoarjo belum memuaskan Fakhri Husaini. Pelatih Timnas Indonesia U-18 itu ingin ada satu kali uji coba selevel.

Selama hampir seminggu di Sidoarjo, Timnas Indonesia U-18 telah menjalani tiga uji coba melawan Persekabpas Pasuruan, Deltras, dan Perisbo Bojonegoro. Brylian Aldama dan kolega memenangkan tiga gim itu.

Fakhri Husaini mengatakan, tim pelatih mengevaluasi hasil uji coba di Sidoarjo. Tak hanya menyertakan para asisten pelatihnya, Fakhri juga akan melibatkan tim medis untuk menentukan daftar pemain yang dibawa ke Vietnam.

“Karena ada beberapa pemain yang sampai saat ini masih sakit. Ini akan menjadi pertimbangan kami untuk memilih 23 pemain yang akan kami berangkatkan ke Vietnam nanti,” kata Fakhri.

Awalnya, tiga uji tanding di Sidoarjo adalah agenda terakhir Timnas Indonesia U-18 sebelum ke Vietnam. Akan tetapi, Fakhri tampaknya ingin lebih dari itu. Fakhri menginginkan uji coba melawan tim selevel.

“Saya berharap ada satu atau maksimal dua uji coba internaisonal melawan tim yang sepadan. Atau tim yang lebih baik dari kami,” sebutnya. Sementara itu, Timnas U-18 akan kembali berlatih pada Kamis (25/7) besok.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?