DBAsia News

Timnas Malaysia Fokus Hadapi Indonesia

DBasia.news –  Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, langsung menggelar persiapan menghadapi Indonesia, usai menekuk Thailand 2-1. Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia, pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11).

Menurutnya, Timnas Indonesia sangat serius menatap laga melawan Malaysia. Ini terbukti karena Skuat Garuda tiba lebih awal di Malaysia. Bahkan, menggelar laga uji coba melawan PKNS U-21 yang berkesudahan 3-0 untuk Timnas Indonesia.

“Perjalanan kami dalam kualifikasi ini baru separuh saja, kami ada empat perlawanan lagi, jadi kemenangan ini memberi motivasi kami untuk mencari hasil positif pada laga berikutnya,” kata Cheng Hoe, dikutip dari Berita Harian.

“Seperti yang kita tahu, mereka tiba lebih awal untuk persiapan. Mereka kelihatan serius, jadi kami perlu lebih fokus melawan mereka,” tambahnya.

Saat ini, Malaysia berada di posisi ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, dengan raihan 6 poin dari 4 laga. Timnas Indonesia di dasar klasemen dengan 0 poin dari 4 laga.

Posisi pertama di tempati Vietnam dengan 7 poin, unggul produktivitas gol dari Thailand (7 poin) di posisi kedua. Uni Emirat Arab (UEA) di posisi ketiga dengan 6 poin, unggul produktivitas gol dari Malaysia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?