DBAsia News

Timnas Brasil Amati Performa Vinicius Junior di Real Madrid

Vinicius Junior


DBasia.news –  Di waktu yang sama Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus, Real Madrid mendatangkan Vinicius Junior dari Flamengo di bursa transfer musim panas 2018. Kedatangan Vinicius mendapatkan sorotan besar.

Berposisi sebagai penyerang yang dapat dimainkan pada sisi tengah maupun sayap, Vinicius Jr. dianggap dapat menjadi solusi jangka panjang bagi lini depan Los Blancos, dan proses adaptasinya dengan tim ibu kota Spanyol itu dapat dianggap berjalan dengan relatif lancar sejauh ini.

Menurut laporan dari AS, pertandingan menghadapi Barcelona di Camp Nou dalam leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2018/19 pada Kamis (7/2) dini hari WIB berpotensi menjadi momen yang penting dalam karier Vinicius Jr.

Asisten pelatih Tim Nasional Brasil, Sylvinho, dikabarkan akan menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung sebagai bagian dari upaya untuk mengamati pemain-pemain asal Brasil yang dapat tampil di laga itu.

Selecao akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi Republik Ceska pada Selasa (26/3) waktu setempat, dan pertandingan tersebut dapat menjadi momen bagi Vinicius Jr. untuk bergabung dengan skuat asuhan Tite dan mengikuti rekan-rekannya seperti Marcelo dan Casemiro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?