DBAsia News

Tim Sherwood Nilai Arsenal Harusnya Mendatangkan Gary Cahill, Bukan David Luiz

DBasia.news –  Tim Sherwood, eks manajer Tottenham Hotspur, menilai Arsenal seharusnya merekrut Gary Cahill, bukan David Luiz.

Cahill meninggalkan Stamford Bridge pada akhir kontraknya di musim panas sebelum Crystal Palace memboyongnya dengan status bebas transfer. Ia langsung menjadi andalan di jantung pertahanan The Eagles.

Sementara itu, Arsenal mengeluarkan 8 juta poundsterling untuk membawa Luiz ke Emirates Stadium pada penutupan jendela transfer.

“Masalah Arsenal jelas bagi semua orang. Tidak hanya orang-orang yang pergi ke Emirates, orang-orang yang menonton sepak bola Liga Premier tahu bahwa Arsenal tidak dapat bertahan,” kata Sherwood kepada Premier League Productions.

“Itu bukan pekerjaan yang sulit untuk menemukan bek yang lebih baik daripada apa yang sudah mereka miliki. Pekerjaan yang mudah, hanya keluar dan melakukannya. Coba dan perbaiki, temukan sesuatu.”

“Gary Cahill, dia adalah pilihan yang jelas. Kami berbicara tentang seseorang juara Liga Premier, karakter tipe pemimpin, dan mereka akhirnya pergi dan mendapatkan David Luiz. Sekarang, saya setuju, nilai bagus untuk David Luiz, tetapi pergi dan temukan seseorang yang lebih baik.”

“Mereka perlu melakukan itu, mereka belum melakukannya. Rekrutmennya mengerikan, dan saat ini mereka mendapatkan hasil yang pantas mereka dapatkan,” Sherwood menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?