DBAsia News

Tiga Pemain yang Bermain di Luar Negeri Mendapatkan Pengecualian Khusus dari Indra Sjafri

Ezra Walian

DBasia.news – Ezra Walian, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana Vikri, merupakan tiga pemain Timnas Indonesia U-22 yang dipanggil Indra Sjafri dan berkarier di luar negeri. Karena status ketiganya itu, Indra Sjafri tidak mewajibkan ketiganya untuk mengikuti proses seleksi awal Timnas Indonesia U-22.

Hal ini karena kualitas ketiganya sudah diketahui oleh Indra Sjafri. Berbeda dengan sejumlah nama baru, yang perlu dicek lagi kemampuannya.

“Saat ini mereka sedang persiapan sama seperti kami. Saya tahu Saddil, tahu Egy, dan Ezra,” kata Indra Sjafri.

“Yang diseleksi itu kan yang tidak saya tahu. Jadi silakan mereka nyaman di sana, melakukan persiapan agar kondisinya lebih baik,” sambung Indra Sjafri.

Meski begitu, Indra Sjafri mengatakan bahwa ketiganya belum pasti akan menjadi bagian skuat Garuda, terutama untuk ajang terdekat Piala AFF U-22 di Kamboja, 17 Februari sampai 2 Maret.

“Belum tentu juga kalau masuk skuat. Tetapi saya mengamati, sama seperti yang di sini. Saya lebih baik mengambil sikap, mereka persiapan di klubnya,” sambung Indra Sjafri.

Ketiga nama belum bergabung sejak Timnas Indonesia U-22 menggelar persiapan mulai Senin (7/1). Saddil Ramdani diketahui sudah bersama klub Pahang FA dan telah ikut menjalani persiapan di Thailand, sementara Egy dan Ezra sudah bergabung ke klubnya, Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk.

“Kami akan lihat. Kami berkomunikasi baik dengan klub mereka. Kapan mereka harus datang, nanti kami akan bersurat,” terang Indra Sjafri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?