DBAsia News

Tiga Pemain Baru yang Dipanggil Indra Sjafri ke Timnas Indonesia U-22

Hilman Syah

DBasia.news – Persaingan masuk skuat Timnas Indonesia U-22 berlangsung ketat. Indra Sjafri, selaku pelatih Indonesia U-22, menepati janjinya dengan mencoret beberapa pemain dan memanggil pemain baru.

Terbaru, Indra Sjafri baru saja mencoret tiga pemain, yakni kiper Hilman Syah (PSM) Makassar), serta dua gelandang Dalmiansyah Matutu (Arema FC) dan Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta). Dengan begitu, seleksi Timnas Indonesia U-22 kelanjutannya beranggotakan 35 pemain.

Sebelumnya, Indra Sjafri memanggil tiga pemain baru, yakni kiper, Nadeo Argawinata (Borneo FC), dan dua gelandang Jayus Hariono (Arema FC) serta M Syafril Lestaluhu (Persib U-19).

 

Dalmiansyah Matutu


Di samping itu, masih ada tiga nama yang belum hadir di seleksi Timnas Indonesia U-22, yaitu Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian. Ketiga merupakan pemain seleksi Timnas Indonesia U-22 yang berkiprah di luar negeri.

“Semua informasi pemain tentang kesehatan, fisioterapi, psikotes, dan kemampuan mereka sudah kami dapatkan. Jadi, tidak terlalu sulit buat saya untuk menentukan siapa yang lanjut atau tidak,” terang Indra Sjafri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?