DBAsia News

Tidak Ada Sesi Latihan untuk PSS Sleman Jelang Laga Kontra Kalteng Putra

PSS Sleman

DBasia.news – Semifinal Liga 2 2018 akan berlangsung antara PSS Sleman kontra Kalteng Putra pada Minggu (25/11). Melihat waktu persiapan yang mepet, PSS tidak menggelar latihan jelang leg pertama itu.

Dengan singkatnya waktu istirahat, Seto Nurdiyantara mengatakan tidak akan menggelar latihan sebelum pertandingan itu, karena timnya akan bermain tandang terlebih dahulu.

“Leg pertama dimainkan tanggal 25 nanti dan kemungkinan kami berangkat tanggal 23. Melihat singkatnya waktu istirahat dari pertandingan sebelumnya, kami tidak ada latihan. Mungkin hanya menjaga kebugaran pemain saja,” terangnya.

Meski tidak menggelar latihan, Seto mengingatkan skuatnya agar mengikuti instruksi yang telah dia berikan. Pasalnya selain singkatnya waktu istirahat, timnya juga akan menghadapi kendala lain seperti faktor cuaca.

“Saya harap pemain bisa memahami apa yang saya inginkan. Mungkin di sana cuaca lebih panas dan lapangan sedikit tidak rata, itu yang akan menjadi kendala. Mudah-mudahan pemain bisa cepat beradaptasi,” ujar Seto.

PSS memastikan satu tempat di empat besar setelah pada pertandingan terakhir babak delapan besar mengalahkan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Rabu (21/11) sore. Dengan kemenangan itu Super Elang Jawa keluar sebagai juara Grup B.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?