DBAsia News

Thibaut Courtouis Tak Sabar LaLiga Dilanjutkan

DBasia.news – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtouis mengaku tak sabar untuk melanjutkan kompetisi La Liga musim ini. LaLiga telah ditangguhkan sejak bulan Maret lalu akibat pandemi corona.

Namun kini beredar kabar bahwa sisa pertandingan La Liga dapat dilanjutkan kembali pada bulan Juni mendatang.Hal itu diperkuat dengan seluruh kontestan Liga Spanyol melakukan pelatihan sebagai persiapan kompetisi.

Tak terkecuali, Real Madrid yang telah memasuki pekan kedua melakukan latihan bersama.

Dengan potensi dimulainya kembali pada pertengahan Juni, Courtois mengaku tak sabar kembali bermain dan memenangkan pertandingan.

“Semua orang berharap untuk memulai kembali LaLiga dan terus berjuang untuk memenangkannya,” katanya kepada Real Madrid TV dikutip dari Sportskeeda.

Kiper yang didatangkan dari Chelsea ini menambahkan bahwa ia senang telah kembali ke pelatihan.

Terutama dapat berlatih bersama rekan-rekannya di Los Blancos seperti yang biasa ia lakukan sebelumnya.

“Kami tidak sabar untuk kembali berlatih setelah dua bulan, bersama sebagai satu tim dan meskipun itu sedikit berbeda, selalu menyenangkan untuk kembali ke Valdebebas untuk menjalani pelatihan,”

“Pelatihan di rumah berbeda, tapi saya pikir semua orang melakukannya dengan baik, semua orang melakukan apa yang dikatakan pelatih dan semua orang tetap fit, semua orang cukup kuat.” katanya.

Ia merasa beruntung kembali diizinkan melakukan latihan di bawah arahan pelatih kiper Real Madrid.

“Kiper beruntung karena kami diizinkan melakukan latihan dengan pelatih penjaga gawang pekan lalu.”

“Minggu ini, memungkinkan kelompok-kelompok kecil, rekan satu tim bisa menembak kita, setidaknya, dan kamu merasa itu adalah sesi nyata.” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?