DBAsia News

Thiago Tidak Pergi dari Bayern Munchen

DBasia.news –  Marzinho, ayah Thiago Alcantara, mengonfirmasi putranya akan tetap bertahan di Bayern Munchen.

Thiago gabung Bayern dari Barcelona pada 2013 dan sudah menjadi bagian penting dari klub tersebut hingga saat ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tetap menjadi bagian penting dari Bayern, meskipun tim tersebut sudah melakukan beberapa pergantian pelatih utama, mulai dari Carlo Ancelotti, Pep Guardiola, sampai Niko Kovac.

Bayern menjadi klub kedua yang dibela oleh pemain berusia 28 tahun tersebut, dan perkembangannya dengan raksasa sepak bola Jerman itu membuatnya menjadi salah satu gelandang terbaik Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Thiago juga beberapa kali dikabarkan masuk dalam incaran Manchester City dan Barcelona. Namun faktanya, sampai saat ini Thiago masih bertahan dan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Allianz Arena.

“Thiago sangat bahagia. Ini adalah musim ketujuh, dia memiliki 1,5 tahun lebih untuk menyelesaikan kontraknya. Dia berada di klub yang spektakuler, yang membuatnya menjadi kontrak yang hebat dan Bayern sangat menghormati pemain dan mantan pemain. Ketika saya pergi ke sana, saya menyadari bahwa itu adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Mazinho di Soccerway.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu apakah dia ingin kembali ke Spanyol atau berada di tempat yang lebih dekat dengan kami,” Mazinho menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?