DBAsia News

Thiago Alcantara Dikabarkan segera Merapat Ke Liverpool

DBasia.news – Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool pada musim depan.

Seperti dilansir Bild, manajer Liverpool Jurgen Klopp ingin mendatangkan pengatur permainan yang mengantarkan Bayern Munchen menjuarai Bundesliga dan Piala Jerman. Akan tetapi kedua klub belum bersepakat soal harga transfer.

Menurut Bild, Liverpool tak mau membayar lebih dari 25 juta euro, sedangkan Bayern memasang harga sekitar 40 juta euro untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Belum lama ini muncul kabar bahwa rumah Alcantara di Menchen sudah dijual. Dengan tinggal tersisa satu tahun dalam kontraknya, Alcantara mengulur-ulur penandatanganan kontrak perpanjangan tetapi Bayern jelas menginginkan dia bertahan.

“Kami sudah berunding dengan dia dan mengabulkan keinginan-keinginan dia, tetapi sepertinya dia ingin melakukan sesuatu yang baru pada akhir kariernya,” kata ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge awal Juli lalu.

Alcantara bergabung dengan Bayern pada 2013, ketika pelatih baru Bayern saat itu Pep Guardiola mengawali masa tiga tahunnya menukangi klub dan mensyaratkan klub menggaet sang pemain.

Bersama Bayern Thiago Alcantara sudah tujuh kali menjuarai Bundesliga dan mengangkat Piala Jerman empat kali. Dia sudah 231 kali memperkuat Bayern dengan mencetak 31 gol dan 37 assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?