DBAsia News

Terungkap, Barcelona Ternyata Ingin Boyong Lucas Moura di Deadline Transfer Musim Panas

DBasia.news –  Bursa transfer musim panas 2019 telah berakhir di Eropa. Ada fakta menarik yang baru terungkap darinya, yakni niatan Barcelona untuk merekrut Lucas Moura dari Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, juara bertahan ​La Liga tersebut memang menjadi salah satu klub yang aktif menambah amunisinya, tercatat ada empat pemain yang sukses diboyong ke Camp Nou, antara lain Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, Neto, dan Junior Firpo.

Kini terungkap sebuah fakta mengejutkan, menurut laporan ​Daily Mail, ​Barca juga sempat mencoba untuk mendatangkan Lucas Moura dari ​Spurs, namun gagal terlaksana karena mereka enggan mengeluarkan dana senilai 45 juta poundsterling atau sekitar 50 juta euro yang sudah ditetapkan oleh klub asal London tersebut.

Rasanya memang tidak mengejutkan jika ​Blaugrana ingin mendatangkan pemain yang juga sempat membela Paris Saint-Germain tersebut, pasca memilih mengadu nasibnya ke Inggris pada tahun 2018 sllam, performa Lucas Moura memang cukup konsisten, pemain asal Brasil itu juga beberapa kali menjadi penentu kemenangan tim, termasuk saat mengalahkan Ajax di semifinal ​Champions League musim lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu bukanlah pemain pertama yang batal diboyong ke Camp Nou di ​bursa transfer kali ini, sebelumnya ​Barcelona juga gagal memulangkan​ Neymar dari Paris Saint-Germain.

Harapan ​Barca untuk kembali mencoba mendatangkan Lucas Moura di ​bursa transfer Januari atau musim panas 2020 sepertinya juga akan sulit diwujudkan, pasalnya sang pemain juga masih terikat kontrak jangka panjang hingga tahun 2024.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?