DBAsia News

Terkait Isu Hengkang ke Chelsea dan Madrid, Icardi Diyakini Bakal Teken Kontrak Baru dengan Inter

Mauro Icardi

DBasia.news – Chelsea dan Real Madrid merupakan tim yang bertarung di papan atas liganya masing-masing di musim 2018/19. Kedua tim itu sama-sama bagus, namun punya satu permasalahan yang sama: seret gol di lini depan.

Seperti diketahui, ​Madrid memang gagal meraih poin penuh dalam beberapa pertandingan terakhir, bahkan mereka juga takluk dari Real Sociedad serta dipermalukan Leganes meski akhirnya tetap lolos ke perempat final Copa del Rey.

Lini depan tim memang tak bisa tampil optimal karena mereka hanya memiliki Vinicius Junior, pasalnya Marco Asensio, Gareth Bale, dan Karim Benzema tengah dibekap cedera. Lain cerita dengan ​Chelsea, dua penyerang utamanya, ​Alvaro Morata dan Olivier Giroud kesulitan mencatatkan namanya di papan skor dan total baru mencetak 15 gol di seluruh kompetisi.

Hal ini kemudian membuat kedua tim dikabarkan mengincar dan siap bersaing untuk mendatangkan penyerang tajam Inter Milan, Mauro Icardi. ​Bahkan The Blues sudah dikabarkan siap mengeluarkan dana 100 juta poundsterling.

Namun kini peluang untuk merekrut sang pemain nampaknya sudah tertutup, karena istri sekaligus agennya, Wanda Nara sudah memsastikan jika Icardi akan segera menambah masa baktinya di Giuseppe Meazza.

“Ya, Icardi akan menandatangani kontrak baru, jangan khawatir. Tidak ada masalah yang terjadi. Tentu saja ​Inter Milan ingin tetap mempertahankan Mauro Icardi,” ujar Wanda Nara seperti dilansir ​Football Italia.

Kabar ini jelas menjadi pukukan telak bagi kedua tim, namun sepertinya baik ​Chelsea ataupun ​Madrid sudah memiliki pemain incaran lain. Klub milik Roman Abramovich diklaim akan segera mendatangkan Gonzalo Higuain, sementara Los Blancos menjadikan Christian Eriksen sebagai prioritas transfer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?