DBAsia News

Terinfeksi Sudah Merasa Baikan

DBasia.news –  Manajer Arsenal, Mikel Arteta yang terinfeksi virus Corona menilai Premier League telah mengambil keputusan yang tepat untuk menghentikan sementara kompetisi bergengsi di Inggris itu.

Kabar Mikel Arteta terinfeksi virus corona disampaikan pihak klub pada Jumat (13/03). Arteta merasa tak enak badan dan setelah dites terbukti positif mengidap COVID-19 atau Corona.

The Gunners langsung mengambil langkah untuk menangani Arteta, serta mencegah persebaran virus corona di lingkaran klub. Arsenal memeriksa semua orang yang berhubungan dengan manajer asal Spanyol itu, serta menutup pusat latihan mereka di London.

Imbas dari sakitnya Arteta itu membuat Arsenal tak bisa mengikuti pertandingan akhir pekan ini. Duel klub asal London Utara itu dengan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris pun tak jadi dimainkan, disertai penundaan seluruh laga di liga hingga 4 April mendatang.

Setelah mendapat perawatan intensif oleh Arsenal, Arteta memberikan pesan melalui media sosialnya. Eks kapten The Gunners itu mengaku sudah jauh lebih baik dan berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas kata-kata dan dukungan Anda. Saya sudah merasa lebih baik. Kita semua menghadapi tantangan besar dan ini belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Arteta di Twitter.

“Kesehatan semua orang adalah yang terpenting saat ini. Lindungi satu sama lain dengan mengikuti pedoman dan kita akan melalui ini bersama-sama. Terima kasih kepada Premier League untuk membuat keputusan yang tepat,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?