DBAsia News

Terbentur Beberapa Masalah Jadi Penyebab Gagalnya James Rodriguez Hengkang dari Real Madrid

DBasia.news –  James Rodriguez dikabarkan  ingin keluar dari Real Madrid musim panas nanti. Los Blancos juga dikabarkan ingin sekali menjualnya musim panas nanti mengingat kontrak James akan habis musim depan. Tetapi hal tersebut harus terbentur karna ada beberapa masalah.

Pandemi virus corona yang terjadi saat ini membuat beberapa klub besar tidak bisa belanja gila-gilaan. Peminat James pun juga tidak terlalu banyak.

Dikutip dari Marca ada tiga klub Premier League yang tertarik dengan James, yaitu Arsenal, Everton, dan Wolves.

Everton saat ini dilatih oleh Carlo Ancelotti, pelatih yang membesarkan dia di Real Madrid. Sedangkan Wolves adalah klub yang sangat dekat dengan agen dari James, Jorge Mendes.

Tetapi permasalahannya, James menolak pindah ke Premier League musim panas lalu. Dia hanya menginginkan Napoli, tetapi negosiasi berjalan buntu. Dengan hanya klub-klub Premier League yang menginginkan dia musim ini, mungkin James harus berpikir ulang tentang keputusannya.

James juga dikabarkan tidak mau bermain di klub seperti Wolves dan Everton mengingat klub-klub itu tidak pernah bersaing dalam meraih gelar juara.

Arsenal menjadi satu-satunya klub besar yang tertarik mendatangkan pemain asal Kolombia itu. Tetapi lagi-lagi karena wabah virus corona, Arsenal tidak bisa belanja besar apalagi andai The Gunners gagal masuk Liga Champions musim depan.

Andai James tidak berhasil dijual, otomatis mantan pemain AS Monaco itu harus menunggu kontraknya habis musim depan supaya klub-klub bisa mendatangkannya secara gratis.

Musim ini James Rodriguez baru bermain 13 kali dan hanya mencetak satu gol di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?