DBAsia News

Ter Stegen Tegaskan Barcelona Tidak Frustrasi dengan Hasil Imbang Tanpa Gol di Markas Lyon

Barcelona


DBasia.news –  Dominasi dan peluang yang diciptakan Barcelona tidak cukup memberikan kemenangan kala menyambangi markas Olympique Lyonnais, di leg satu 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2). Ditegaskan oleh sang kiper, Marc-Andre ter Stegen, Barca tidak stress karena hasil tersebut.

Menurunkan skuad terbaiknya, Barcelona justru tak mampu berbuat banyak. Tim asuhan Ernesto Valverde itu bersusah payah menembus lini pertahanan Lyon dalam 90 menit lebih waktu pertandingan. Akan tetapi serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Lionel Messi dan kawan-kawan selalu berhasil dihentikan oleh Lyon.

Melihat Barcelona tak mampu berbuat banyak di kandang Lyon, banyak yang berpikiran Blaugrana –julukan Barcelona– mengalami frustrasi berat seusai laga. Namun kabar itu langsung ditepis oleh Ter Stegen. Menurut Ter Stegen yang juga tampil apik menjaga gawang Barcelona itu mengatakan timnya tidak frustrasi. Kiper asal Jerman itu merasa mereka hanya perlu membalasnya di leg kedua nanti.

“Kami memang menginginkan lebih, namun hasil tersebut cukup adil untuk kedua tim, jadi kami perlu untuk terus menatap ke depan. Banyak laga yang mesti dipertandingkan dan kami jelas ingin melaju ke babak selanjutnya. Kami akan melakukan yang terbaik (di leg II),” ujar Ter Stegen, dikutip dari Marca.

“Tentu saja kami percaya diri karena meski Lyon memiliki pemain yang berkualitas, namun kami memiliki daya serangan yang kuat dan yakin bisa mencetak banyak gol nanti. Kami tidak frustrasi karena kami tahu apa yang harus kami lakukan dan tujuan kami adalah untuk melaju ke babak selanjutnya,” tukasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?