DBAsia News

Tekel Horor Bailly Kepada Ryan Fraser Dikritisi oleh Jamie Carragher

Tekel Horor Eric Bailly kepada Ryan Fraser

DBasia.news – Eric Bailly, bek Manchester United, melakukan tekel horor yang berbuah kartu merah pada pekan 20 Premier League melawan Bournemouth di Old Trafford, Minggu (30/12) malam WIB. Kartu merahnya itu menodai kesempurnaan bermain Man United.

Bailly melakukan tekel di babak kedua kepada Ryan Fraser dengan tekel dua kaki dan wasit langsung memberinya kartu merah. Jamie Carragher, legenda Liverpool dan pemerhati sepak bola Inggris, sangat heran dengan kecerobohan Bailly itu.

“Apa yang dipikirkannya? Mereka sedang menang 4-1, dan pelanggaran itu terjadi di setengah lapangan pertandingan,” cetus Carragher di ​Mirror.

“Ketika Anda melakukan tekel seperti itu, kami tahu sekarang kapan seorang pemain lepas kontrol, membahayakan lawan, Anda jatuh, tiap peluang Anda akan menerima kartu merah.”

 

Jamie Carragher


“Sangat bodoh dari Bailly, mempertimbangkan waktu pertandingan, skor. Tidak hari ini, laga telah dimenangi. Dia akan melewatkan laga-laga ke depannya,” cetus Carragher.

Itu artinya, Bailly akan absen di laga berikutnya melawan Newcastle United dan tempatnya berpotensi ditempati oleh Phil Jones. Ole Gunnar Solskjaer, manajer ​Man United, juga mengatakan bahwa Bailly telah meminta maaf atas tekelnya itu.

“Eric Bailly tahu itu pelanggaran yang gegabah. Eric Bailly begitu bersemangat karena dia kembali ke tim dan ingin membuktikan kemampuannya. Namun, dia salah mengambil perhitungan dan menyadarinya,” tutur Solskjaer.

“Jadi, kami harus bermain tanpa dia dalam beberapa pertandingan ke depan,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?