DBAsia News

Teco Yakin Bhayangkara FC Berjuang Kalahkan PSM

Stefano Cugurra

DBasia.news – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, sangat yakin Bhayangkara FC bakal berjuang keras menghadapi PSM Makassar. Ia percaya The Guardian tetap menunjukkan performa terbaik ketika menghadapi PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (2/12).

Keyakinan disampaikan Teco, panggilan Stefano Cugurra usai timnya mengalahkan Bali United 2-1. Kemenangan atas Bali United membuat Macan Kemayoran sementara memimpin klasemen dengan 59 poin.

Sementara PSM Makassar turun ke posisi kedua dengan 57 poin. PSM akan menghadapi Bhayangkara FC di laga pekann ke-33. Kemenangan akan membuat Juku Eja kembali ke puncak.

“Saya kenal pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Ia seorang profesional, dan saya pikir pemain Bhayangkara FC juga akan bermain profesional. Seperti Bali United, mereka akan kerja keras dan tidak mau kalah,” kata Teco usai pertandingan.

Sementara itu, Sandi Sute enggan terlalu memikirkan partai antara Bhayangkara FC dengan PSM Makassar. Ia memilih fokus bersama Persija.

“Saya tidak pikirkan lawan, tapi tim sendiri. Bhayangkara FC melawan PSM itu urusan yang di atas. Yang jelas kami akan fokus laga terakhir. Insya Allah jika menang kami bisa juara. Jadi saya tidak mau berkomentar soal Bhayangkara FC melawan PSM,” jelas Sandi Sute.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?