DBAsia News

Teco Mulai Persiapkan Dua Pemain Pengganti Rezaldi dan Andritany

Stefano Cugurra Teco

DBasia.news – Dua pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, masuk ke dalam 22 pemain Timnas Indonesia yang beruji coba dengan Myanmar serta Hong Kong. Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba kontra Myanmar dan Hong Kong. Laga uji coba ini digelar pada tanggal 10 dan 16 Oktober 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menolak terjebak dalam kebingungan. Padahal, timnya akan kehilangan dua pemain andalan.

 

Rezaldi Hehanussa


Meski sedang vakum, ada kabar bahwa kompetisi Liga 1 akan segera digulirkan kembali pada 5 Oktober mendatang. Persija pun bakal kehilangan Andritany dan Rezaldi pada rentang waktu Timnas Indonesia beruji tanding.

Teco telah menyiapkan pengganti yang sepadan. Shahar Ginanjar akan diplot sebagai pengisi pos Andritany di bawah mistar gawang.

 

Andritany Ardhiyasa


“Sekali lagi saya percaya Shahar, meski kemarin sempat jadi cadangan tapi dia serius di latihan. Waktu pemain punya konsentrasi dan kerja keras di latihan pasti dia siap di pertandingan,” ujar Teco disadur dari laman resmi klub.

Sementara untuk Rezaldi, Teco bakal memberikan kepercayaan kepada Anan Lestaluhu. Keponakan dari Ramdani Lestaluhu itu kini tengah membela Persija U-19 yang sedang bertanding di Medan, Sumatera Utara.

“Untuk Bule (panggilan Rezaldi) masih ada Anan, ketika Bule dipanggil kami akan kembali panggil dia untuk pulang dari Medan,” tutur Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?