DBAsia News

Teco Bicar Soal Kemungkinan Menggaet Duo Sriwijaya FC

stefano cugurra teco

DBasia.news – Pelatih Persija Jakarta, Stefano “Teco” Cugurra, mengungkapkan keinginannya menggaet dua pemain naturalisasi yang saat ini membela Sriwijaya FC, Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra.

Tampil di kompetisi AFC menjadi alasan Teco menginginkan kedua pemain ini. Persija Jakarta akan mendapat slot tampil di Kualifikasi Liga Champions Asia apabila menjadi juara Liga 1 2018.

Skuat Macan Kemayoran kembali berkiprah di Piala AFC, jika gagal menembus putaran final Liga Champions atau menjadi peringkat kedua Liga 1 2018.

“Pasti tim butuh, pemain asing tapi punya paspor Indonesia dan memiliki kualitas. Badan dan mental mereka asing dan punya pengalaman main di Indonesia.”

“Tidak sulit juga karena bisa bahasa dan sudah adaptasi. Apalagi kompetisi AFC mulai Februari 2019 dan Persija tidak punya waktu banyak,” kata Teco.

Teco meyakini duo naturalisasi tersebut memilih hengkang dari skuat Laskar Wong Kito setelah Liga 1 2018 rampung. “Pasti mereka keluar, degradasi atau tidak Sriwijaya FC. Tapi keluar ke mana, kita tidak tahu.”

“Dua pemain ini bagus. Beto adalah top skorer beberapa tahun lalu. Esteban juga sudah main di Arema FC dan Sriwijaya FC dan kita semua tahu kualitasnya,” sambung Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?