DBAsia News

Tawaran Real Madrid untuk Paul Pogba

DBasia.news –  Menurut kabar yang santer beredar, Real Madrid siap mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut Paul Pogba. Tapi tawaran Madrid tidak terlalu tinggi.

Paul Pogba masih berada pada daftar teratas pemain yang diinginkan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu sudah mengaggumi Pogba saat sang pemain masih berada di Juventus.

Zidane menilai, Pogba adalah pemain yang tepat untuk mengambil tongkat estafet dari Luka Modric. Pogba juga sudah berada di puncak karier sehingga sudah siap langsung bertarung di lapangan.

Paul Pogba dikabarkan menyambut Real Madrid dengan tangan terbuka. Sang gelandang kecewa karena masih kerap dijadikan kambing hitam di Manchester United. Pogba merasa, hengkang adalah satu di antara cara yang bisa ditempuh.

Real Madrid sudah mencoba merayu Manchester United untuk melepas Pogba pada bursa transfer awal musim ini. Sayangnya, The Red Devils masih kukuh dengan pendirian yang tak mau menjual Pogba.

Mundo Deportivo mengabarkan, Madrid akan kembali menemui Manchester United pada bursa transfer mendatang. Namun, tawaran Los Blancos tidak akan melebihi 50 juta pounds.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa jumlah tersebut sudah cocok untuk Pogba. Apalagi, sang pemain belum bisa banyak unjuk gigi pada musim ini karena cedera.

Manchester United diperkirakan tetap akan mematok harga Pogba seperti musim panas kemarin yakni 150 juta pouds. Selisih yang cukup banyak bisa membuat proses negosiasi berjalan alot.

Pergerakan agen Pogba, Mino Raiola, juga akan menentukan. Biasanya, sang agen akan berpihak pada tim yang bersedia memberikan komisi besar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?