DBAsia News

Tawaran Gila PSG Bisa Bikin Kylian Mbappe Batal ke Real Madrid

DBasia.news – Harapan Real Madrid memboyong Kylian Mbappe memudar setelah sang penyerang disebut mempertimbangkan tawaran gila yang dilemparkan Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe adalah pemain muda terbaik di Eropa saat ini. Selain tampil apik di PSG, Mbappe juga meraih gelar Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis.

Tak heran, Real Madrid berburu tanda tangan pemain 21 tahun tersebut. Minat Real Madrid kian mengepul karena Zinedine Zidane dikenal sebagai pengagum Mbappe.

Kylian Mbappe dikabarkan tertarik membela Real Madrid. Los Blancos adalah tim impiannya sejak kecil. Bahkan, Mbappe pernah memberikan kode kepada Madrid dengan menyebut ingin merasakan tantangan baru.

Sayangnya, bukan masalah mudah bagi Madrid untuk meyakinkan PSG mau melepas Mbappe. Les Parisiens mempertahankan asetnya itu sekuat tenaga. Selain mematok banderol tinggi, Madrid juga ingin memperpanjang kontrak Mbappe.

Berdasarkan kabar L’Equipe, PSG berencana menambah gaji Mbappe hingga setara Neymar. Saat ini, Neymar adalah satu di antara pemain dengan gaji termahal di dunia. Kabarnya, pemain asal Brasil tersebut menerima upah 600 ribu pounds per pekan.

Gaji Mbappe saat ini berada jauh di bawah nilai yang ditawarkan PSG. Mantan penggawa AS Monaco itu hanya menerima upah setengah dari apa yang diterima Neymar.

Tawaran tersebut membuat Kylian Mbappe tertarik. Namun, pada sisi lain, ia juga punya keinginan mewujudkan mimpinya memperkuat Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?