DBAsia News

Tarik-Ulur Kontrak Baru dengan Inter, Icardi Diklaim Menanti Tawaran Madrid

Mauro Icardi


DBasia.news –  Striker berusia 26 tahun, Mauro Icardi, masih menjadi pusat pembicaraan di bursa transfer pemain. Meski telah bermain kembali dengan Inter Milan, usai drama pencopotan ban kapten dan negosiasi kontrak baru, rumor hengkang Icardi masih ramai dibahas.

Memanfaatkan situasi, sejumlah tim papan atas Eropa pun bersiap untuk memperebutkan tanda tangannya, sebut saja ​Juventus, ​Chelsea, dan ​Real Madrid.

Namun kini sepertinya​ Los Blancos menjadi klub terdepan dan yang paling berpotensi untuk segera mendatangkan Icardi. Menurut laporan terbaru dari ​Football Espana, pemain asal Argentina tersebut dikabarkan tengah menunggu tawaran dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Bahkan demi segera bergabung dengan klub pemilik 13 gelar ​Champions League itu, Icardi juga dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk tidak menambah masa baktinya di Giuseppe Meazza, meski kontraknya juga baru akan usai pada tahun 2021.

Harapan Icardi untuk segera hengkang ke Spanyol nampaknya juga takkan mengalami kesulitan, pasalnya​ Inter juga dikabarkan siap melepas sang pemain di angka 60 juta euro. Tak hanya itu, ​Madrid juga memang sudah berencana untuk menjalankan proyek Los Galacticos jilid III dan mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Icardi bukanlah satu-satunya pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar belanja Zidane, selain dirinya, manajer asal Prancis itu juga dikabarkan tengah mengincar ​Eden Hazard, Kylian Mbappe, dan penyerang andalan Eintracht Frankfurt, Luka Jovic

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?