DBAsia News

Tanpa Bruno Silva Lawan Arema, Kekuatan PSIS Semarang Berkurang

Tiga Kali Bobol PSMS Medan, Bruno Silva Striker PSIS

IDNGoal.news, Absennya penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva, pada laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra Arema FC, dinilai akan menggerus kekuatan mereka.. Penilaian ini diungkapkan oleh penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso.

“Tentu saja absennya Bruno Silva merupakan kabar bagus bagi Arema,” ujar Thiago.

“Hal ini pasti akan mengurangi kekuatan PSIS,” sambung pemain asal Brasil ini.

Menurut Thiago, kendati tak mengenal secara pribadi Bruno Silva, ia tahu kemampuan kompatriotnya ini. Thiago menyebut kemampuan Bruno Silva sangat apik.

“Karenanya, ketika ia absen, kekuatan PSIS pasti akan sangat berkurang,” tuturnya.

Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-12 mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat

Pertemuan ini bakal menjadi pertemuan kelima mereka sepanjang 2018 ini. Sebelumnya, kedua tim telah bertemu pada dua laga uji coba pramusim, fase grup Piala Presiden, dan fase grup Piala Gubernur Kaltim. Dari empat pertemuan tersebut, Arema mampu meraih kemenangan tiga kali dan sekali kalah.

Optimistis

Thiago sendiri optimistis timnya bakal bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut menegaskan bahwa mereka tak boleh sedikit pun lengah dan bermain egois.

“Kami harus bekerja keras dan bekerja sama. Jika main sendiri-sendiri, kami pasti akan kembali kalah,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?