DBAsia News

Tanggapan Roberto Martinez Mengenai Pembinaan Spekulasi Real Madrid

Roberto Martinez

DBasia.news – Posisi pelatih Real Madrid masih lowong menyusul dipecatnya Julen Lopetegui. Roberto Martinez salah satu pelatih yang kabarnya diincar El Real, namun, ia menegaskan masih betah melatih Timnas Belgia.

Sebagaimana diketahui, kursi kepelatihan Madrid sendiri memang tengah kosong saat ini. Hal itu terjadi usai manajemen Los Blancos –julukan Madrid– memecat Julen Lopetegui, lantaran gagal memenuhi ekspektasi mereka.

Untuk sementara, Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih Madrid hingga manajemen menemukan pengganti. Sejumlah nama pun masuk dalam kandidat pelatih anyar Madrid, salah satunya adalah Martinez.

Akan tetapi keinginan Madrid untuk bisa merasakan tangan dingin Martinez nampaknya takkan terjadi dalam waktu dekat ini. Pasalnya, mantan manajer Everton tersebut mengaku masih nyaman dengan statusnya sebagai juru taktik Belgia.

“Saya tidak ingin mengatakan apakah saya atau agen saya memiliki kontak dengan Real Madrid. Itu tidak releval dan akan menjadi tidak respek di tengah persiapan pertandingan melawan Swiss dan Islandia. Itulah yang kami lakukan sekarang,” ungkap Martinez, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (10/11/2018).

“Saya sudah menjawab pertanyaan tersebut di sini dalam dua bahasa. Pesan saya akan tetap sama, yaitu satu-satunya hal yang menarik bagi saya hari ini adalah tim Belgia,” tuntas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?