DBAsia News

Tammy Abraham Siap Jadi Mesin Gol bagi Chelsea

DBasia.news –  Tammy Abraham, penyerang Chelsea, mengaku siap dirinya untuk menjadi mesin gol bagi Chelsea. Saat ini ia mengaku bahwa dirinya belum puas dengan torehan golnya saat ini.

 “Saya rasa saya berada di tempat dan waktu yang benar. Saya memiliki kepercayaan diri untuk menunjukkan kemampuan saya. Saya yakin bisa terus mencetak lebih banyak gol dan saya senang bisa bermain di bawah tekanan,” kata Abraham seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (3/2/2020).

Striker 22 tahun ini sudah bermain sebanyak 24 pertandingan Liga Inggris musim ini dan menorehkan 13 gol. Meski sudah mencetak cukup banyak gol, kritik masih cukup banyak dialamatkan kepada Tammy Abraham.

Namun, menurutnya hal tersebut tidak membuatnya melemah. Ia mengaku tidak terlalu memikirkan kritik yang datang kepadanya. “Saya tidak bisa mengkomplain kritikan-kritikan itu. Musim ini adalah musim yang luar biasa dan saya ingin terus mendorong diri saya.”

“Ada banyak pertandingan yang tersisa, dan saya harus siap memanfaatkan setiap kesempatan yang ada.” tambahnya.

Menurutnya bermain di klub sebesar Chelsea, tekanan pasti di alami semua pemain dan hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?