DBAsia News

Tak Terkalahkan dalam 17 Laga, Unai Emery Belum Puas

Unai Emery

DBasia.news –  Manajer Arsenal, Unai Emery, belum puas dengan rentetan 17 laga tak terkalahkan di semua kompetisi setelah mengandaskan Bournemouth dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Inggris.

Usai laga Unai Emery menegaskan belum puas dengan torehan tersebut. Eks pelatih Paris Saint-Germain itu menilai timnya sempat mengalami kesulitan karena tiga pertandingan sebelumnya meraih hasil imbang.

“Hari ini adalah laga ke-17 Arsenal tanpa kekalahan, namun dalam tiga laga terakhir kami bermain imbang dan itu tak cukup bagi kami. Target utama kami adalah menang,” tutur Emery.

“Kami berkumpul pada minggu ini dan sepakat bahwa yang terpenting adalah kemenangan. Itu sangat sulit, tetapi itulah tujuan kami,” kata Unai Emery menambahkan.

Kendati telah 17 pertandingan tak mengalami kekalahan, Unai Emery tak segera berpuas diri. Pria asal Spanyol itu berharap anak asuhnya tak mengendurkan semangat dan tetap menjadikan kemenangan sebagai target utama yang harus diraih.

Arsenal kini bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 27 angka dari 13 pertandingan. Pasukan The Gunners tertinggal delapan angka dari Manchester City yang masih merajai klasemen dengan poin 35.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?