DBAsia News

Tak Tahu Cara Kalahkan Ancelotti, Jurgen Klopp Malah Berikan Pujian

DBasia.news –  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan pujiannya pada Carlo Ancelotti. Klopp menyebutkan bahwa pelatih Napoli itu sangat pintar dan ia sendiri bingung bagaimana cara untuk mengalahkannya.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Napoli pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Tim tamu unggul lebih dulu Dries Mertens, sebelum dibalas Dejan Lovren.

Napoli adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Liverpool musim ini. Selain itu, Klopp juga sudah tiga kali kalah melawan Ancelotti di Liga Champions.

“Jelas saya kesulitan ketika melawan Napoli, saya sangat menyesal tentang hal itu. Ini lebih tentang seberapa baik mereka. Begitulah adanya,” kata Klopp di Soccerway.

“Napoli biasanya memainkan jenis sepak bola yang berbeda. Malam ini mereka bertahan dan melakukan serangan balik. Ini tidak mudah. Ketika tim dengan kualitas Napoli memilih pendekatan seperti itu, itu membuat hidup lebih sulit. Mereka mungkin akan berubah jika kami unggul duluan.”

“Apakah saya berharap Napoli akan seperti ini? Mungkin, ya. Carlo adalah orang yang cerdas. Napoli mungkin tidak berada di momen terbaik mereka, sehingga Anda mengatur tim dengan agak defensif dan mencoba menyangkal kekuatan lawan dan menggunakan keahlian Anda dalam serangan balik, itulah yang mereka lakukan dalam gol mereka,” Klopp menambahkan.

Dengan hasil ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan 10 poin. Sementara Napoli menyusul di bawahnya dengan sembilan angka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?