DBAsia News

Tak Mau Kalah dari Man City, Man United Juga Mengincar Saul Niguez

Saul Niguez


DBasia.news –  Manchester United terus bergerak menyusun kekuatan untuk menatap masa depan. Usai mengangkat posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap, Red Devils juga mengincar sejumlah pemain di musim panas 2019.

Selain sektor belakang yang menjadi fokus utama, kini menurut laporan ​ESPN, ​The Red Devils juga menjadi peminat baru gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Langkah ini disinyalir diambil pihak klub karena mereka beranggapan pemain asal Spanyol tersebut akan menjadi rekan ideal ​Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah, terlebih Ander Herrera berpeluang besar untuk hengkang setelah pembicaraan kontrak barunya tak kunjung memperlihatkan perkembangan yang berarti. Bahkan kabar terakhir menyebutkan jika dia akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain.Manchester United sepertinya memang sudah lama mengincar Saul, pihak klub bahkan dikabarkan sudah memantau performa pemain berusia 24 tahun itu sejak dia masih menjalani masa peminjaman bersama Rayo Vallecano di musim 2013/14.

Peluang pemain berusia 24 tahun tersebut untuk hengkang juga cukup terbuka lebar, pasalnya menurut seorang sumber, meski Saul masih jadi salah satu pemain andalan Diego Simeone, di sisi lain sang pemain juga sudah sangat ingin angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

Sayang, ada beberapa hal yang nampaknya akan menyulitkan​ Setan Merah untuk segera memboyong Saul, selain dirinya yang masih terikat kontrak hingga tahun 2026 dan memiliki klausul lepas fantastis yang mencapai 150 juta euro, rival sekota mereka, ​​Manchester City sudah terlebih dulu memasukkan sang pemain ke dalam daftar belanja.

Jika pada akhirnya Saul memutuskan untuk meninggalkan Atleti, maka dia akan menjadi pemain kedua yang resmi dilepas. Sebelumnya, klub yang didirikan pada tahun 1903 itu sudah terlebih dulu melepas Lucas Hernandez ke ​Bayern Munchen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?