DBAsia News

Tak Cukup dengan Lukaku dan Sanchez, Inter Milan Tertarik kepada Nemanja Matic

DBasia.news –  Menurut kabar Corriere dello Sport, Inter Milan masih tertarik merekrut pemain Manchester United. Kali ini mereka ingin Nemanja Matic.

Pada musim panas 2019, Inter Milan mendapatkan dua penggawa Manchester United. La Beneamata memboyong Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Inter Milan mengeluarkan dana hingga 65 juta euro untuk meyakinkan Manchester United bersedia melego Lukaku. Sedangkan, Sanchez datang dengan status pinjaman.

Rupanya, klub yang berbasis di Milan itu masih menjadikan Manchester United sebagai pasar membeli pemain. Corriere meyakini Inter sedang berupaya mendapatkan Nemanja Matic.

Masuknya Matic dalam daftar pemain incaran Inter Milan bukan tanpa alasan. Mantan pemain Chelsea itu bisa didatangkan secara cuma-cuma pada musim panas 2020. Sebab, kontrak Matic akan berakhir pada musim ini.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menilai Nemanja Matic adalah pemain yang cocok mengisi posisi di lini tengah. Matic sudah punya segudang pengalaman baik pada level klub atau tim nasional.

Sementara itu, Nemanja Matic dikabarkan tidak senang dengan situasi di Man United. Matic kesal tidak lagi menjadi pilihan utama bagi Ole Gunnar Solskjaer.

“Tentu saja saya frustrasi. Saya ingin tampil karena selalu memberikan yang terbaik untuk Manchester United,” ulas Matic seperti dilaporkan Sky Sports.

“Manajer punya kendali penuh menentukan komposisi skuat. Ketika berada di bangku cadangan, Anda jelas tidak senang. Namun, saya mencoba meyakini Solskjaer akan berubah pikiran dan memilih saya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?