DBAsia News

Tak Ada Waktu Berpikir, Griezmann Mungkin Batal ke Barca

Lionel Messi dan Antoine Griezmann

IDNGoal.news, ntoine Griezmann terus menjadi pembicaraan hangat dewasa ini lantaran rumor transfernya ke Barcelona. Bintang Atletico Madrid ini terus dirayu oleh raksasa Spanyol tersebut.

Namun hingga kini sang pemain belum memberikan kejelasan apa pun. Griezmann memang berjanji akan mengumumkan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 Rusia dimulai, tetapi sampai saat ini dia masih diam.

Keputusan Griezmann kali ini pun akan sulit ditebak. Dia adalah pemain paling penting di Atletico dan jika bertahan dia akan menjadi legenda. Tapi di saat yang sama Barcelona merayunya dengan menjanjikan banyak trofi.

Pula, beberapa pemain Barca terus merayu Griezmann dengan menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik yang akan cocok bermain dengan gaya Barca, termasuk Lionel Messi.

Kehabisan Waktu

Prancis akan memainkan laga pertama di Piala Dunia sembilan hari lagi. Yang berarti Griezmann harus segera mengambil keputusannya.

“Tiga bulan lalu saya berpikir dia (Griezmann) akan pergi, tapi sekarang saya akan berkata dia tetap tinggal, dia adalah bintang Atletico,” ungkap Ives Leroy dari Le Parisien.

“Simeone adalah gurunya dan klub ini akan terus memberikan kepercayaan padanya.”

Raja di Atletico

Senada dengan Leroy, kali ini Julien Hababou meyakini Griezmann tidak akan ke mana-mana. Sebab Griezmann adalah raja di Atletico.

“Hanya ada sedikit waktu dan dia belum mengumumkan apa pun. Bisakah anda membuat keputusan sepenting ini dengan waktu yang sangat sedikir sebelum Piala Dunia?” tanya Hababou.

“Karena itulah menurut saya dia akan tinggal di Atletico, tapi kami tidak benar-benar tahu.”

“Saya pikir bermain untuk Barcelona akan menjadi perkembangan dalam kariernya, tapi di Atletico dia adalah raja,” tandasnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?