DBAsia News

Antoine Griezmann Tegaskan Bahagia Bersama Barcelona

DBasia.news – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann membantah rumor yang menyebut dirinya akan hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Isu yang menyeret nama Griezmann untuk segera melepas seragam Blaugrana berhembus setelah penyerang tim nasional Prancis itu dianggap belum menunjukkan performa maksimal pada musim perdananya. 

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menampung striker berusia 29 tahun itu jika tidak betah merumput bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Kendati demikian, Griezmann menegaskan, ia tidak akan kemana-mana setidaknya untuk semusim ke depan. Ia menyatakan bahagia bermain untuk timnya saat ini. 

“Saya tidak tahu mengapa orang-orang membuat kabar seperti itu. Saya bahagia di Barcelona dan punya kepercayaan diri terhadap klub dan pelatih,” ujar Griezmann dilansir Sportsmole, Kamis (10/9). 

Ia mengaku dalam kondisi baik. Griezmann mengakui musim lalu sulit untuknya dan semua orang di Barcelona. “Namun sekarang kami siap memulainya kembali,” ujarnya menegaskan. 

Pada musim pertamanya bersama Barcelona, Griezmann sudah berkontribusi mencetak 15 gol dan empat assists dari 48 pertandingannya. Namun, ia dan rekan-rekan setimnya gagal menyabet satu pun trofi musim lalu. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?