DBAsia News

Tak Ada Kesepakatan Antara Real Madrid dengan Alisson

Alisson Becker

IDNGoal.news, Agen dari penjaga gawang andalan AS Roma, Alisson Becker membantah kabar yang menyebut sudah terjalinnya kesepakatan antara sang klien dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Sebelumnya, legenda Brasil dan Roma, Cafu pada awal pekan ini mengungkapkan bahwa Alisson akan hengkang ke Madrid. Namun agen Alisson, Ze Maria Neis membantah klaim Cafu tersebut.

“Kabar yang menyebut dia (Alisson) sudah memiliki kesepakatan dengan Real Madrid sungguh-sungguh tidak benar,” ungkap Ze Maria kepada Forza Roma.

“Saya tak tahu bagaimana Cafu bisa tahu lebih dari yang saya ketahui. Perpanjangan kontrak? Saya belum berbicara dengan Monchi (direktur sepakbola Roma) atau siapa pun,” lanjut Ze Maria.

Chelsea Masuk Perburuan

Penampilan impresif Alisson bersama Roma selama dua musim belakangan memang mengundang ketertarikan dari beberapa klub top Eropa untuk meminang kiper internasional Brasil tersebut.

Terbaru, raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan ikut masuk ke dalam perburuan tanda tangan Alisson pada bursa transfer musim panas ini.

Selain Chelsea dan Madrid, satu klub lagi yang juga gencar dikaitkan dengan Alisson adalah finalis Liga Champions musim 2017-18 kemarin, Liverpool.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?