DBAsia News

Tahun 2019 Telah Berakhir untuk Hugo Lloris

DBasia.news –  Tottenham Hotspur, di laman resmi klub, telah mengonfirmasi cedera tangan Hugo Lloris yang membuatnya absen hingga 2019 berakhir.

“Hugo Lloris telah menjalani pemeriksaan lebih lanjut pagi ini setelah menderita dislokasi siku tangan pada laga melawan Brighton,” demikian pernyataan di laman resmi klub.

“Hasil pemeriksaan memperlihatkan, meski operasi tidak akan dibutuhkan, kapten klub kami menderita kerusakan ligamen dan diprediksi tidak kembali berlatih sebelum akhir 2019.”

“Hugo saat ini terus dirawat dan akan beristirahat secara berkala serta rehabilitasi di bawah pengawasan staf medis kami di Hotspur Way.”

Kiper berusia 32 tahun cedera kala Tottenham dilumat Brighton & Hove Albion di akhir pekan lalu dalam lanjutan laga Premier League. Lloris salah tumpuan tangan ketika mendarat dan tangan kirinya mengalami dislokasi sikut.

Tidak hanya itu, pelatih Lloris di Timnas Prancis, Didier Deschamps, juga khawatir dengan kondisi kapten Les Bleus tersebut.

“Dia (Lloris) telah menjalani tes. Sulit mengatakan berapa lama dia akan absen, saya bukan spesialis medis. Sejauh yang kami (Prancis) khawatirkan, dia sudah jelas tidak akan terlibat di pemusatan latihan, begitu juga untuk berikutnya,” imbuh Deschamps, dikutip dari Standard Sports.

“Proses akan dibutuhkan dalam menjalani rehabilitasinya. Kami tengah membicarakan beberapa pekan, benar beberapa bulan (pemulihan). Dia tidak akan kembali merumput pada 2019, ini sudah hampir pasti.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?