DBAsia News

Tahan Imbang Arema FC, Bhayangkara FC Tempel Persib

Bhayangkara FC

DBasia.news – Bhayangkara FC menempel Persib Bandung di daftar klasemen sementara Liga 1 2018. The Guardian kini menempati peringkat ketiga dengan selisih dua poin dari Persib.

Kepastian ini didapat usai Bhayangkara FC main imbang 0-0 kontra Arema FC, pada laga pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Rabu (24/10) kemarin.

Tampil di hadapan publik yang memadati Stadion PTIK, Bhayangkara FC memulai pertandingan dengan tempo cepat. Aliran bola dari Paulo Sergio menuju Herman Dzumafo tak mampu dibendung pemain tengah Arema FC.

Namun, eksekusi Bhayangkara FC belum mampu merobek jala gawang Utam Rusdiana. Arema FC juga tak tinggal diam, serangan yang dimulai dari Makan Konate bisa dimanfaatkan dengan baik Dedi Setiawan.

Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang 0-0. Bhayangkara FC mendapat dua kartu kuning pada babak pertama yang diberikan wasit kepada Alsan Putra dan Adam Alis Setyano.

Memasuki babak kedua, barisan belakang Bhayangkara FC melakukan pengawalan ketat kepada pemain Arema FC. Pertandingan berjalan cukup keras dan wasit Agus Fauzan Arifin tak segan kembali menambah dua kartu kuning kepada pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio dan Lee Yuju pada awal babak kedua.

Tuan rumah lebih unggul penguasaan bola pada babak kedua. Namun, Purwaka Yudi yang mengawal pertahanan Arema FC melakukan tugas dengan baik setelah tiga bulan absen karena cedera.

Bhayangkara FC tetap tidak mampu memecah kebuntuan hingga pertandingan berakhir. Skor imbang 0-0 menutup pertandingan antara The Guardian kontra Arema FC.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?