DBAsia News

Supardi Ingin Persib Kalahkan Arema FC

DBasia.news –  Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir, memiliki tekad mengalahkan Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11).

Menurutnya, kemenangan itu memiliki banyak manfaat. Tak hanya akan memperbaiki posisi Persib di papan klasemen sementara Liga 1 2019, melainkan akan memberikan kebahagiaan bagi Bobotoh.

“Kita ingin memberikan yang terbaik untuk semua. Kita mohon doa dari Bobotoh,” ungkap Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Pemilik nomor punggung 22 ini berharap suporter fanatik Persib Bandung ini bisa memenuhi Stadion. Sehingga keinginan para pemain untuk bisa mengalahkan Arema FC semakin besar.

“Saya tahu akan sangat sulit tentunya, tapi kita punya keyakinan untuk melihat antusias dari semua dan kita akan berikan yang terbaik. Doakan kita mudah-mudahan dapat poin tiga, Insya Allah,” harapnya.

Namun Supardi menyadari saat ini timnya dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Beberapa pilar tak bisa main.

Ardi Idrus, Febri Hariyadi, dan Ezechiel N’Douassel diharuskan membela Timnas. Esteban Vizcarra terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Kevin van Kippersluis diragukan tampil masih mengalami cedera.

“Tanpa beberapa pemain memang tidak kita inginkan tentunya. Tetapi pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi yang tentunya bisa kita lihat besok siapa main. Mudah-mudahan siapapun yang bisa dipersiapkan berjalan dengan apa yang diinginkan pelatih,” tegas Supardi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?