DBAsia News

Steven Gerrard Rindu Persaingan dengan Frank Lampard

DBasia.news –  Legenda Liverpool, Steven Gerrard, rindu bersaing dengan Frank Lampard yang notabene legenda Chelsea dan mantan rekan setim di timnas Inggris.

“Saya kagum dengan Frank Lampard atas capaiannya, memimpin Chelsea di Liga Inggris meski tengah mendapat larangan transfer. Saya bangga kepadanya sebagai rekan satu tim di Inggris,” kata pelatih Rangers tersebut seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (24/2/2020).

“Tentu saja saya ingin bersaing dengan dirinya. Saya kira ia juga berpikir seperti itu. Namun, saya juga ingin bersaing dengan Jose Mourinho,” tambah mantan pemain Liverpool itu.

Steven Gerrard sendiri saat ini baru mendapat perpanjangan kontrak bersama klub Skotlandia tersebut. Nama Gerrard sebelumnya dianggap jadi pelatih yang layak untuk menggantikan Juergen Klopp.

Namun, Gerrard sendiri mengakui bahwa dirinya masih membutuhkan banyak jam terbang untuk bisa melatih Liverpool. Meski dirinya tak menampik sangat ingin melatih The Reds.

“Saya mengerti banyak orang yang menginginkan saya melatih Liverpool. Saya besar dan menjadi kapten di sana. Namun saya bukanlah pelatih super cerdas. Syaa membutuhkan banyak jam terbang,” ungkap Gerrard.

“Bila saya mendapat kesempatan melatih Liverpool, saya tentunya akan memberikan yang terbaik di Anfield,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?