DBAsia News

Klopp Bakal Pantau Aston Villa Karena Gerrard

DBasia.news – Juergen Klopp menyambut kembalinya Steven Gerrard ke Premier League sebagai manajer Aston Villa. Klopp bakal memantau laga-laga Villa dengan lebih cermat.

Steven Gerrard meninggalkan Rangers setelah menerima pinangan Aston Villa untuk menggantikan Dean Smith. Eks kapten Liverpool itu dikontrak 3,5 tahun.

Gerrard diharapkan bisa mengangkat performa Aston Villa. Mereka kini terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris setelah hanya meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan tujuh kali kalah dalam 11 pertandingan.

Juergen Klopp turut senang dengan pengangkatan Steven Gerrard sebagai manajer Aston Villa. Manajer Liverpool itu akan lebih memperhatikan laga-laga Villa.

“Jujur saja saya sangat senang untuknya. Saya tahu dia cinta pekerjaannya di Rangers, tapi begitulah. Ketika Anda punya kesempatan untuk bekerja di Premier League, maka mungkin setiap pelatih di dunia akan mempertimbangkannya,” ujar Klopp kepada situs resmi klub.

“Dengan klub seperti Aston Villa, saya bisa bayangkan dia benar-benar bersemangat. Ini adalah kesempatan luar biasa untuknya, bagus untuk klub.”

“Mulai sekarang saya akan menonton pertandingan Aston Villa lebih saksama, tapi terlepas dari itu ketika kami bertemu mereka jelas akan berbeda. Tapi itu bagus.”

“Untuknya juga sama. Selama 95 menit semua sentimen harus dipinggirkan. Tapi, bagaimanapun, ini kabar bagus,” kata Klopp.

Steven Gerrard akan kembali ke Anfield saat Aston Villa tandang ke markas Liverpool itu pada 11 Desember dalam lanjutan Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?