DBAsia News

Stefano Cugurra Apresiasi Pemain Bali United

Stefano Cugurra

DBasia.news –  Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra memberikan apresiasi kepada pemain yang telah bekerja keras untuk mempermalukan Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat.

Teco ini mengaku puas dengan performa yang ditunjukkananak asuhannya untuk mendapatkan tiga angka di hadapan suporter Persib. Teco menilai gol cepat Stefano Lilipaly membuat timnya bermain lebih nyaman dan tenang, serta membuat mereka berada di atas angin.

“Saya harus terima kasih pada semua pemain di tim saya. Semua hari ini ekstra kerja keras untuk bisa menang di sini. Kami bermain bagus, mencetak gol cepat. Saya pikir dari pertandingan ini, perubahan ada di gol cepat. Itu membuat kami bermain lebih tenang pada babak kedua,” beber Teco.

“Kami juga lebih kompak dalam bertahan, karena di babak kedua mereka pasang empat pemain di depan. Kami lebih kompak lagi, dan lebih bertahan, juga serangan balik. Akhirnya kami juga serangan balik, bisa cetak 2-0 di menit terakhir.”

“Konsentrasi pemain, organisasi bagus. Semua kerja keras waktu hilang bola, dan akhirnya bisa cetak 2-0 di menit terakhir,” pungkas Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?