DBAsia News

Stankovic Berharap Derby della Madonnina Berlangsung Sengit

Dejan Stankovic

DBasia.news – Mantan pemain Inter Milan, Dejan Stankovic, berharap derbi Milan bertajuk Derby della Madonnina berlangsung fantastis. Namun sebagai bekas pemain Inter, dia berharap klub berjulukan Nerazzurri ini menjadi pemenang.

Inter akan menjadi tuan rumah dalam duel di San Siro, Senini (22/10) dini hari WIB. Kedua tim dalam performa bagus meskipun Inter dalam posisi lebih bagus di klasemen sementara Serie A karena di urutan ketiga dengan koleksi 16 poin, unggul empat angka atas Milan di urutan ke-10.

“Kota akan terbagi dan akan menjadi Derby della Madonnina yang fantastis,” ujar Stankovic.

“Sebagai mantan pemain, saya ingin mengatakan bahwa kurang bagus melakoni laga besar seperti ini setelah pertandingan internasional. Namun, ini tetap laga yang hebat.”

Dejan Stankovic


“Inter datang dengan hasil menggembirakan, dalam kondisi bagus secara fisik dan mental. Saya berharap yang terbaik untuk mereka.”

Namun, Inter sudah dihantui pertandingan sulit setelah melawan Milan. Mereka ditunggu raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Stankovic berharap hal itu tak mempengaruhi fokus Inter.

“Pertandingan berikutnya selalu penting sehingga kita akan memikirkannya. Tentu saja, anda akan menyimak jadwal ketika melihat pertandingan seperti itu,” ujarnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?