DBAsia News

Dukungan Dejan Stankovic untuk Inter Milan dan Lazio

DBasia.news – Serie A 2019-20 bersaing ketat dalam perebutan Scudetto. Inter Milan dan Lazio jadi pesaing Juventus. Eks gelandang Timnas Serbia Dejan Stankovic memberikan dukungannya kepada kedua tim tersebut.

Serie A 2019-2020 berlangsung ketat. Sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona, Juventus berada di puncak klasemen usai menuai 63 poin.

Sementara itu, Lazio dan Inter Milan menguntit pada posisi kedua dan ketiga. Lazio mengoleksi 62 poin, sedangkan Nerazzurri 54 poin dengan satu pertandingan lebih sedikit.

Dejan Stankovic mendukung perjuangan Lazio dan Inter Milan menghentikan hegemoni Juventus.

“Lazio atau Inter? Bagi saya sama saja. Saya akan bahagia jika satu di antara mereka menjadi juara,” ujar Stankovic pada laman resmi jurnalis andal Italia, Gianluca Di Marzio.

“Saya banyak berutang pada Lazio. Saya menghabiskan enam tahun yang magis di sana. Saya tiba sebagai pemain muda dan hengkang sebagai pemain yang lebih matang pada 2004.”

Dejan Stankovic membela Lazio sejak 1998 hingga 2004. Kemudian, ia hengkang ke Inter Milan dengan mahar 4 juta euro pada musim dingin 2004. Stankovic pun menjadi bagian skuat treble La Beneamata.

“Soal kepindahan ke Inter Milan pada 2003-2004, sebenarnya saya bisa hengkang dengan gratis karena kontrak telah berakhir. Namun, Lazio tidak layak mendapatkan itu.”

“Itu adalah alasan kenapa saya angkat kaki pada Januari sehingga Lazio bisa mendapatkan uang. Itu adalah satu di antara cara saya berterima kasih kepada mereka,” ungkap Stankovic.

Dejan Stankovic gantung sepatu di Inter Milan pada 2013. Kemudian, pria 41 tahun itu menjadi asisten pelatih di Udinese.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?